KlikBCA, Produk Bank BCA Yang Memudahkan Penggunanya


Hallo semua… bagaimana kabarnya hari ini? Semoga tetap dalam keadaan baik dan sehat selalu ya.

Dizaman yang semakin hari semakin modern, tentunya membuat kita selalu ingin mengerjakan sesuatu dengan praktis ya. Karena, dengan kemudahan yang ada, kita dapat menginvestasikan waktu kita untuk kegiatan yang lain. Cara-cara praktis dan mudah ini tentunya dilengkapi dengan keamanan yang terjamin juga.

Seperti produk yang dikeluarkan oleh salah satu  bank di Indonesia, yaitu bank BCA. Untuk menjawab keinginan dan kebutuhan teman-teman semua, klikBCA hadir sebagai produk perbankan elektonik yang menawarkan kemudahan transaksi perbankan. Cara mengaksesnya pun mudah dan sangat terjangkau. Namun pengguna tidak perlu khawatir tentang keamanan dan kenyamanannya. Karena dapat dilaksanakan dimana dan kapanpun saja.

KlikBCA memiliki keunggulan utama, antara lain :

  • Aman, terlindungi dalam berbagai cara
  • Dapat melakukan berbagai transaksi seperti di ATM
  • Transaksi yang praktis
  • Dapat dilakukan memalui smartphone.

Selain keunggulan diatas, klikBCA memiliki banyak keuntungan loh, simak ya.

-          Data Aman & Rahasia

Saat bertransaksi menggunakan KlikBCA, data anda akan dijamin keamanan dan kerahasiaannya. Hal ini disebabkankan layanan KlikBCA yang semakin terlindungi karena dilengkapi oleh KeyBCA. Alat ini akan mengeluarkan password yang selalu berganti setiap kali anda melakukan transaksi financial (system password yang dinamis). Untuk itu anda tidak perlu khawatir data anda akan bocor.

-          Transaksi Praktis

Denggan menggunakan KlikBCA, anda tidak akan kerepotan untuk selalu pergi ke bank atau ke ATM setiap hendak bertransaksi non tunai. Anda dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja nonstop selama 24 jam setiap hari.

-          Transaksi Mudah

Layanan KlikBCA pun memudahkan transaksi anda karena hanya cukup menggunakan internet dan perangkat anada, misalnya smartphone.

-          Layanan Gampang Digunakan

Perlu diketahui oleh teman-teman bahwa layar KlikBCA dirancang sedemikian rupa agar sama persis seperti layar ATM BCA, hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna karena siapapun dapat menggunakan tanpa harus memiliki kemampuan khusus.

-          Dapat Melakukan Aneka Transaksi

Seperti halnya ATM, layanan KlikBCA anda dapat melakukan aneka transaksi kecuali tarik tunai ya. Misalnya anda dapat melakukan pembelian, pembayaran, pembayaran e-commerce, transfer dana, informasi rekening, transaksi histori, administrasi dan informasi lainnya.

Perlu digaris bawahi pula, bahwa tidak ada biaya untuk registrasi internet dan mendapatkan user ID beserta PIN Internet Banking. Begitu anda sudah memiliki akun klikBCA, anda dapat melakukan pemindahan dana rekening di BCA hingga 100juta perharinya.

Registrasinya pun sangat mudah. Cukup registrasi di ATM BCA atau datang lansung ke cabang BCA terdekat untuk mendaptkan KeyBCA yang digunakan untuk bertransaksi financial dengan membawa bukti kepemilikan rekening BCA serta kartu identitas anda.

Nah teman-teman, sangat mudah bukan pelayanan KlikBCA seperti yang mimin uraikan diatas. Jadi jangan sampai ketinggalan ya. Jika kalian semua tertarik menggunakan layanan ini, maka silakan segera download aplikasi KlikBCA di playstore dan lakukan registrasi. Silakan mencoba dan semoga bermanfaat.

Salam hangat dari penulis,

AnaaJ

 

Sumber : https://www.bca.co.id/individu/produk/e-banking/klik-bca.


Komentar